Jumat, 21 Maret 2008

Aku...

hIdup ini kadang tak selalu sejalan dengan apa yang Q_ta harapkan N Q_ta inginkan. kAdang apa yang Q_ta harapkan ga jadi kenyataan,,tapi apa yang ga Q_ta harapkan adalah kenyataan hidup yang sedang Q-ta jalani..

sEperti aku ini.....
sEbenarnya aku tuch ga suka N ga minat belajar tentang komputer,,,tapi ko aku bisa masuk N kuliah di sekolah komputer,,,??? padahal yang aku inginkan adalah bisa kuliah di sekolah hukum.

walaupun demikian aku akan berusaha untuk bisa menyukai N menyenangi haL itu. aKu akan belajar sampai aku bisa N tau tentang komPuter..

6 komentar:

wie_aza mengatakan...

cie....sok lah di dukung pisan mo belajar komputer mah
sing rajin ok!

Anonim mengatakan...

good lah nmnya jg belajar!!!!!!!! lanjutin ja cari ilmu d dunia komputer jg internet krn hal terpentimg yg d btuhkan tuk dunia krj. janganlah menoleh k blkang, lhtlah k dpan demi masa depan mu yg cerah.......OK!!!!!!!!!!!!!!!!!

Dani mengatakan...

Whaduh ??? salah sasaran toh ??? ya gpp lah ... ntar kalo dah dapet duit dari bidang komputer, kul lagi di bid hukum ya ... :D

Sekarang juga bisa aja belajar hukum sesuai dengan yg diinginkan, cari aja dari internet dulu ... jadi begitu kul di bid hukum dah jago ... dijamin lulus Cum Laude +++

Anonim mengatakan...

ssseepptz................ LAH,Ssok sing rajin belajar komputerna...hooh!!

agustina mengatakan...

hey jeng erni??
ane engeng you know??
oh ieu tho blog kamu teh?
teu kedah koment kan??
mari.......

aam_thea mengatakan...

Kalo lebih suka masalah hukum,, knapa mau masuk komputer,,, tapi mudah2 an bermanfaat aja lah..! Atau hubungkan aja minatmu ke komputer,,,! Biar "berenang sambil minum air", sorry telat...